HUT Ke 48 P. Markus, OCD Komisaris OCD Indonesia & Pembukaan Tahun Konstitusi 2021/2022

Hari ini 04 Februari 2021, OCD Indonesia bersama bersyukur atas hari ulang tahun ke 48 pemimpin umum OCD Indonesia, P. Markus Ture, OCD. Perayaan syukur sederhana bersama dengan dua komunitas akan dilaksanakan dengan diawali Misa syukur pukul 11.00 WITA di kapel Biara Karmel San Juan, Penfui-Kupang-NTT. Kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama di refter Biara Karmel San Juan. Sembari bersyukur atas HUT P. Markus, hari ini dalam perayaan Ekaristi pater Komisaris akan membuka secara resmi tahun Konstitusi OCD Indonesia 2021/2022. Sebagaimana diputuskan dalam kapitel IV OCD Indonesia bahwa tahun 2021 menjadi tahun konstitusi. Untuk itu sepanjang tahun ini seluruh anggota Ordo Karmel Tak Berkasut bersama dengan komunitas masing-masing diajak untuk membaca dan merenugkan konstitusi yang adalah cara hidup dan kharisma OCD.

P. Komisaris bersama para Imam & Frater Komunitas San Juan-Kupang

Dalam tingkat komisariat kegiatan tahun konstitusi ini dilaksanakan dengan menterjemahkan konstitusi OCD ke dalam bahasa Indonesia. Setiap hari para anggota diajak bersama-sama untuk melihat terjemahan konstitusi yang dibuat oleh team penerjemah dengan P.Abdul, OCD sebagai koordinatornya. Marilah kita berdoa bagi P. Komisaris yang hari ini berulang tahun dan juga bagi seluruh rencana program yang telah dibuat dalam tahun konstitusi 2021 ini, semoga semuanya dapat berjalan dengan baik. Salam Persaudaraan dalam Karmel Teresa. Tuhan memberkati kita semua, amin. (Red.)

2 thoughts on “HUT Ke 48 P. Markus, OCD Komisaris OCD Indonesia & Pembukaan Tahun Konstitusi 2021/2022

  • Februari 4, 2021 pada 10:32 am
    Permalink

    Selamat dan Sukses OCD Indonesia, bersama menapaki Gunung Karmel dibawah Spritualitas Santa Teresa Avilla dan Santo Yohannes Salib.

    Balas
    • Februari 8, 2021 pada 12:44 pm
      Permalink

      Terima Kasih

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.