“Padre Miguel dari Maria: General OCD Baru”

INFO KAPITEL GENERAL KE-92, ROMA 29 AGUATUS-14 SEPTEMBER 2021

P.Miguel dari Maria, OCD (Preposito Generale)

“Padre Miguel dari Maria: General OCD Terpilih”

Pada hari ini Sabtu, 4 September 2021 pukul 16.00 waktu Roma, telah terpilih Preposito Generale yang baru. Pemilihan dimulai dengan menyanyikan bersama lagu Veni Creator Spiritus di kapel casa la salle, kemudian dibacakan Regula St. Albertus dan dilanjutkan dengan doa hening selama bebearapa saat. Selanjutnya para peserta kapitel general menuju ke ruang kapitel untuk memulai proses pemilihan Proposito Generale (General OCD). Dan para peserta kapitel memilih Pater Miguel Marquez Calle atau dikenal dengan nama Padre Miguel dari Maria sebagai General Ordo Karmel Tak Berkasut yang baru.

Pater Miguel lahir pada tanggal 5 Oktober 1965 di Plasencia (Càceres) di Spanyol. Ia mengikrarkan kaul pertamanya dalam Ordo Karmel Tak Berkasut pada tanggal 21 Oktober 1985 dan mengikrarkan Kaul Agung pada tanggal 21 Oktober 1989. Pada tanggal 23 Juni 1990 ia menerima tahbisan imam.

Setelah pemilihan selesai para peserta kapitel menyanyikan lagu Te Deum. Dan kemudian dilanjutkan dengan memberi ucapan selamat kepada General yang baru. Selanjutnya pertemuan ditutup dengan menyanyikan bersama lagu Salve Regina.

Kita berterima kasih kepada Pater Miguel yang telah menerima tugas ini, kita bersama diajak untuk berjalan bersama di bawah pimpinannya dan berdoa bagi perutusan barunya untuk melayani Ordo dan Gereja.

Sumber: https://www.carmelitaniscalzi.com/2021/09/04/sabato-4-settembre-2021/

Alih bahasa: P. Bona, OCD

Galeri Kapitel General ke-92

One thought on ““Padre Miguel dari Maria: General OCD Baru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.